Kamis, 26 Juni 2014

Posting Duit Orang

Kamis, 26 Juni 2014

Pagi ini gue UAS Pengantar Akuntansi, sebuah mata kuliah yang agak kurang gue suka. Jujur, gue lebih suka kata - kata daripada angka - angka kaya akuntansi.
Pukul 08.30 UAS dimulai dengan membaca doa *bagi yang inget dan gue lupa gak baca doa.
Gue sadar kalau gue kurang paham materi akuntansi dan gue juga males - malesan belajarnya.
Malam sebelum UAS gue malah main kartu remi (baca:leng) dengan beberapa kakak tingkat gue yang juga lagi jenuh ngerjain tugas akuntansinya.

"ohh akuntansi, kenapa engkau tak menarik bagiku dan kakak tingkatku ?"

Sebelumnya gue juga bukan anak IPS atau anak SMK ekonomi, gue adalah lulusan sekolah teknik, dengan jurusan teknik komputer dan jaringan, yang biasanya posting berita ke website, sekarang malah posting duit yang gak tau punya siapa ke buku besar *padahal gak besar

Gue lebih suka main bahasa pemrograman daripada mainan duit gak nyata kaya akuntansi itu, mainan kaya gini. Bukan malah posting duit orang yang gak ada orangnya !


walaupun sebenernya gue juga gak ngerti - ngerti banget, tapi gue lebih suka kaya begituan daripada akuntansi yang nggak ngerti substansinya haha.

Baru gue sadar kalau gue masuk jurusan ini karena keadaan dulunya, yaitu karena yang kira - kira bisa nampung gue, soalnya gue sadar kalau gue masuk jurusan teknik, bakal banyak saingan dan massuknya pun lumayan susah.

Harapan gue sih gue bisa semangat belajar,, dan bisa mensyukuri apa yang udah ada pada gue.
dan gue bisa lanjut studi S2 ke Al - Azhar University di Kairo, Mesir. Biar kalo pulang bisa ngajar ngaji. Amin
Doain gue yaa :)

2 komentar:

Thanks for comment