Sabtu, 08 November 2014

Oke ... Kali ini gue juga bakal ceritain tentang kehidupan gue. but jangan kepo maksimal yaa.
Gue mau aktifin blog gue, gak cuma dengan artikel ilmiah, tapi gue juga mau posting tentang cerita - cerita gue. Titik !!


Selasa, 10 Juni 2014

Gue lagi enak - enaknya tidur nih tiba - tiba aja temen gue dengan inisial mahmud dateng kekosan gue. Tau sih sebenernya dia cuma pengen ngepastiin kalo gue bener - bener punya cewek.
Gue sih udah lama jadian sama cewek gue, tapi gue cuma gak mau cerita cerita aja tentang kisah asmara gue dan cewek gue.

Mahmud : Zal, lo udah masak ? *muka memelas*
Gue : Belum, baru bangun tidur gue. lo masak sana ntar gue minta

Mendengar jawaban gue, si Mahmud langsung letih lemas dan juga lunglai. Maklum dia dua hari belum makan.
Akhirnya dengan segenap keikhlasan gue masak nasi, si Mahmud masak telur #bukan dua pasang telur dia
Setelah semua sudah siap saji dengan menu empat sehat lima sekarat akhirnya gue dan Mahmud sarapan disudut kegelapan.
Disela sarapan si Mahmud cerita tentang cewek dia (ngakunya) dan menghina gue yang katanya gue jomblo. Dengan berat hati gue telfon cewek gue yang hari ini dinesnya siang, soalnya dia lagi praktikum selama satu bulan di sebuah rumah sakit swasta.

Gue : Selamat pagi dek *smiles lebar*
Cewek gue : Pagi kakaaaaaaaak
Gue : Udah sarapan belum dek ?
Cewek gue : Belum kaaak, baru bangun ini (pukul 08.24 am) #buseeeettt
Gue : Sarapan dulu loh nanti sakit dek malah gak praktikum nanti ...

Lagi mesra - mesraan sama cewek gue, terus si Mahmud katanya gak percaya kalo gue punya cewek. Gue pun mengikhlaskan si Mahmud ngobrol sama cewek gue biar dia percaya.
Dia tanya - tanya nama, kuliah dimana, rumah dimana, pokoknya kepo bingits deh.
Cewek gue jawab aja tuh setiap kekepoan si Mahmud.
Setelah kelar si Mahmud ngepoin cewek gue, dengan enaknya dia bilang dia tetep gak percaya kalo gue punya cewek.
Gue sih bodok amat yang penting gue masih langgeng sama cewek gue, ibarat kata mahmud ngoceh gue berlalu.
gue juga tunjukin foto cewek gue sama dia, nih cewek gue

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment